Senin, 22 Maret 2010

ALKITAB CHRISTIAN TULIS: MANUSIA TAK LEBIH DARI BINATANG

السلام عليكم . بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد

Sebuah Firman, yang mengaku datang dari TUHAN, selalunya HARUS sesuai dengan kenyataan berlaku masa lalu, sekarang & masa depan. Bukti menunjukkan jika kita sebagai manusia telah menjadi khalifah/pemimpin di dunia ini. Hasil bumi digunakan manusia untuk kemaslahatan bersama, bahkan hewan pun dibawah kendali manusia.

Qs.2 Baqarah:30. Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang KHALIFAH di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui."

Qs.27 Naml:62. Atau siapakah yang memperkenankan orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu sebagai KHALIFAH di bumi? Apakah disamping Allah ada tuhan? Amat sedikitlah kamu mengingati.

Qs.39 Faathir:39. Dia-lah yang menjadikan kamu KHALIFAH-KHALIFAH di muka bumi. Barangsiapa yang kafir, maka kekafirannya menimpa dirinya sendiri. Dan kekafiran orang-orang yang kafir itu tidak lain hanyalah akan menambah kemurkaan pada sisi Tuhannya dan kekafiran orang-orang yang kafir itu tidak lain hanyalah akan menambah kerugian mereka belaka.

Qs.29 A'raaf:129. Kaum Musa berkata: "Kami telah ditindas sebelum kamu dating kepada kami dan sesudah kamu datang. Musa menjawab: "Mudah-mudahan Allah membinasakan musuhmu dan menjadikan kamu KHALIFAH di bumi, maka Allah akan melihat bagaimana perbuatanmu.

Jelaslah jika salah satu tujuan ALLAH menjadikan manusia sebagai KHALIFAH, pemimpin di muka bumi.

Ini semua kerana manusia memiliki akal, karunia ALLAH berupa AKAL pada manusia inilah yang membezakan antara manusia & hewan. Dari soalan ini, terBUKTI jika darjah manusia diciptakan lebih tinggi dari hewan.

Dan... jika ada sebuah kitab yang mengaku suci datang dari TUHAN, tapi di dalamnya ada ayat yang menyamakan manusia dan hewan, maka jelas ayat itu bukan dari TUHAN. Sy tak asal cakap, semua kena ada bukti. Bukti ialah dari KITAB, yang diakui KATA TUHAN,,, bukti ini bukan KATA SAYA, bukan KATA MANUSIA, bukan KATA MASS MEDIA.

Saya bagi 1 contoh saja, supaya tajuk lebih focus:

Pengkhotbah 3:19 Karena NASIB MANUSIA ADALAH SAMA DENAN NASIB BINATANG, nasib yang sama menimpa mereka; sebagaimana yang satu mati, demikian juga yang lain. Kedua-duanya mempunyai nafas yang sama, dan MANUSIA TAK MEMPUNYAI KELEBIHAN ATAS BINATANG, karena segala sesuatu adalah sia-sia.

Siapa yang percaya jika ayat ini datang dari TUHAN, maka bmakna ia pun mengakui darjah-nya sama dengan binatang.

Lebih lanjut, ia bukan cuma menghina dirinya sendiri, tapi dia pun menghina orang lain, suaminya, istrinya, orang tuanya, anak-anaknya, saudara-saudaranya, familynya, tetangganya, para nabi & para rasul termasok Nabi ADAM as pun dihina & disamakan dengan binatang. Naudzubillahi min dzalik!

Orang yang mempercayai ayat ini datang dari TUHAN pun bmakna menhina ALLAH kerana ALLAH telah meninggikan darjah manusia dari binatang.

Jelas sangat, ayat dari alkitab christian diatas bukan dari ALLAH, tapi sisipan manusia, kerana tak mungkin binatang yg membuat ayat itu & memasukan ke dalam kitab suci. Maknanya ayat itu sudah tidak suci lagi!

Lain halnya dengan Qur'an, yang memuliakan manusia:
Qs.5 At-Tiin:4. Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya
.
Qs.82 Infithaar:7. Yang telah menciptakan kamu lalu menyempurnakan kejadianmu dan menjadikanmu seimbang,

ALLAH pun memilih utusan dari golongan manusia, bukan malaikat, bukan jin, terlebih lagi binatang.

SEKARANG PILIH MANA? MANUSIA ITU LEBIH BAIK DARI BINATANG ATAU MANUSIA IALAH SAMA DENGAN BINATANG?

Pilih Qur'an atau pilih alkitab christian?

Jadi,,, jelas sudah, 1 bukti lagi, ISLAM TERBUKTI BENAR!
Christian? betul atau tak betul???

http://www.facebook.com/pages/-ISLAM-TERBUKTI-BENAR-/298400792751?v=info

1 komentar:

  1. Kurang Ajar Banget Kalau Kita dianggap seperti binatang.. mungkin tuhan mereka yang pernah dipelakukan seperti binatang sih... eh kita juga mau disama-samakan

    BalasHapus